oleh

Besok, 37 Perupa Lampung Pameran dan Bazar Lukisan di Nuwono Tasya

VoxLampung, Bandar Lampung – Sebanyak 37 perupa Lampung akan menggelar pameran dan bazar lukisan bertajuk “Lampung Bahagia 2024”. Kegiatan akan berlangsung pada 6-9 Juni 2024 di Nuwono Tasya Guest House, Rajabasa, Bandar Lampung.

Pada momen yang sama dihelat pula lomba melukis dan mewarnai untuk anak-anak mulai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Dasar (SD). Kegiatan ini juga akan digelar di Nuwono Tasya pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Perupa Eko Martoyo selaku inisiator kegiatan mengatakan, pameran dan bazar lukisan akan diikuti oleh para pelukis senior dan junior di Lampung. “Ada sekitar 100 lukisan yang akan dipamerkan. Karena sekaligus bazar, lukisan-lukisan tersebut juga akan dijual dengan harga bersahabat di kantong para penikmat seni. Meski begitu, kami pastikan para perupa akan menampilkan karya-karya terbaiknya,” ujar Eko dalam keterangan persnya, Rabu, 5/6.

Dijadwalkan pameran dan bazar yang berlangsung selama empat hari tersebut akan dibuka oleh Ketua Dewan Kesenian Lampung (DKL) Prof Dr Satria Bangsawan pada Kamis siang.

Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh Nuwono Tasya Guest House milik dosen senior Universitas Lampung Prof Dr Eng Admi Syarif, DKL, dan sejumlah pihak lainnya. (Rls)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi