oleh

Pindah Tugas ke Pengadilan Agama Cibadak, Ketua PA Lamsel Aman Pamit ke Bupati Nanang

VoxLampung.com, Kalianda – Ketua Pengadilan Agama (PA) Lampung Selatan, Aman S.Ag., S.H., M.H., melakukan audiensi dengan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, di ruang kerja bupati setempat, Senin, 05/09/2022.

Kedatangan Ketua PA Lampung Selatan untuk bersilaturahmi sekaligus berpamitan secara pribadi kepada Bupati Lampung Selatan dan jajaran karena akan pindah tugas.

Diketahui, Ketua Pengadilan Agama Lampung Selatan, Aman, akan berpindah tugas ke Pengadilan Agama Kelas I A Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Ketua PA Aman menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas diterimanya di Kabupaten Lampung Selatan dan sangat terhormat dapat bekerjasama dengan bupati, unsur Forkopimda, pejabat Lampung Selatan, serta masyarakat.

“Saya sampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini,” ujar Aman berdasarkan rilis yang diterima media ini.

Aman mengaku sangat berkesan pernah mengemban tugas sebagai Ketua Pengadilan Agama di Kabupaten Lampung Selatan.

Dirinya menilai, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan sangat luar biasa perhatian dan kepeduliannya terhadap Pengadilan Agama, khususnya Bupati Lampung Selatan yang selalu mendukung kegiatan serta menjadikan Pengadilan Agama sebagai mitra.

“Yang jelas bagi saya sesuatu yang luar biasa, pemerintah daerah sangat perhatian selama saya bertugas di Pengadilan Agama. Karena kita benar-benar bersinergi, terjalin komunikasi yang baik dan saling membantu. Intinya kita sejalan dengan ini,” ungkap Aman.

“Berkat dukungan penuh Bupati Lampung Selatan semua berjalan dengan baik. Saya sangat berkesan sekali, karena kita sangat guyub, tidak ada yang berjalan sendiri-sendiri, sehingga semua program dapat berjalan dengan baik,” kata Aman menambahkan.

Sementara, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih atas pengabdian Aman selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Lampung Selatan

“Saya sangat mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi yang telah diberikan selama ini kepada Kabupaten Lampung Selatan. Terima kasih juga atas dukungan kepada program-program pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan,” kata Nanang.

Nanang juga berharap, agar jalinan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan tetap terjaga, meskipun telah pindah tempat tugas yang baru.

“Semoga di tempat tugas yang baru, bapak Aman mendapatkan kepercayaan untuk mengemban amanah. Dengan jabatan yang baru dan melanjutkan pengabdian menuju jenjang karir yang lebih baik,” ujar Nanang. (Rls)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi