oleh

Hengkang dari PDIP, Herman HN Resmi Pimpin DPW Nasdem Lampung

VoxLampung.com, Bandar Lampung –
Mantan Walikota Bandar Lampung Herman HN resmi menjadi bagian dari keluarga besar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem. Bahkan, pria yang selama ini identik dengan partai banteng moncong putih itu kini menjabat sebagai Ketua DPW Nasdem periode 2021-2024.

Herman HN tiba di kantor DPW Nasdem Lampung, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Palapa, Bandar Lampung, pada Jumat pagi, 8/10/2021 dengan mengenakan jas biru, seragam kebanggaan Nasdem.

Suami Eva Dwiana itu lantas memasuki kantor bernuansa biru itu, dan disambut Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron, beserta jajaran kader Partai NasDem lainnya. Kedatangan Herman hari ini adalah untuk menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan dirinya sebagai ketua DPW.

Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Partai Nasdem Taufik Basari mengatakan, hari ini Nasdem Lampung menyambut dengan sukacita pimpinan barunya.

“Hari ini adalah dimana kita menyambut pimpinan baru DPW Partai Nasdem. Partai Nasdem ingin menjalankan yang terbaik untuk masyarakat. Dan ada beberapa tokoh lagi yang sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung. Kak Herman HN yang telah ditugaskan untuk memimpin DPW Nasdem Lampung. Kita harus dukung dan bantu Kak Herman HN,” ungkap pria yang akrab disapa Tobas itu.

Sementara, Herman HN pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih karena dirinya telah dipercaya oleh Partai Nasdem untuk memimpin DPW Lampung.

“Terimakasih saya dipercaya untuk memimpin DPW Nasdem Lampung. Saya minta kepada kita semua. Ayo kita semua berjuang untuk rakyat, dan harus lebih lagi melayani rakyat. Agar rakyat lebih makmur. Kita harus dekat dengan rakyat, saya ingin bersama rakyat mendekati sejahtera dan makmur,” jelas Herman HN.

Mantan Walikota dua periode itu menambahkan, saat ini, ia menargetkan agar partai Nasdem bisa melayani rakyat, dan mengadakan pelayanan hukum gratis melalui Partai Nasdem.

Mantan calon Gubernur Lampung itu mengaku tak berat meninggalkan Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) yang selama ini menyertai perjuangannya.

“Status di PDI, memang saya sudah lalang melintang di partai. Namun saya tidak ada kesempatan. Sampai akhirnya saya bergabung kepada Nasdem. Saya ingin lebih melayani rakyat,” Jelas Herman. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi