oleh

Hadiri Wisuda UML 2022, Wagub Harap Ilmu di Perkuliahan Bermanfaat Bagi Masyarakat

VoxLampung.com, Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghadiri acara Wisuda Sarjana Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) tahun 2022. Acara berlangsung di Balroom Hotel Emersia, Rabu, 31/8/2022.

Pada kesempatan itu, Wagub Chusnunia berharap ilmu yang diperoleh di perkuliahan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Wagub juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan UML tahun 2022 ini dan berpesan untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan demi kemajuan bangsa dan negara terkhusus kemajuan Provinsi Lampung.

“Untuk semua yang hari ini di wisuda selamat memasuki gerbang pengabdian dan perjalanan yang penuh dengan tantangan, hanya satu kunci kesuksesan yaitu keinginan kuat dan kerja keras,” ujar Wagub, berdasarkan rilis yang diterima media ini.

Ia juga berpesan agar para wisudawan untuk tetap mengejar cita-cita setinggi langit dan tidak hanya puas dengan gelar sarjana yang didapat.

“Tidak cukup hanya di sini, raihlah cita-cita setinggi-tingginya serta diwujudkan dengan perjuangan dan kerja keras,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga Wagub Nunik memberikan penghargaan kepada 3 mahasiswa lulusan terbaik Universitas Muhammadiyah Lampung.(Rls)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi