oleh

Perangi Narkoba, Lapas Kalianda dan BNNK Lampung Selatan Teken Perjanjian Kerjasama

VoxLampung.com, Kalianda – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Lampung Selatan melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama, pada Kamis, 25/3/2021. Kerjasama ini sebagai wujud sinergi antara Lapas Kalianda dengan BNNK Lampung Selatan.

“Perjanjian Kerjasama ini selain sebagai bentuk sinergi kami dengan Aparat Penegak Hukum, juga sebagai wujud komitmen kami Lapas Kalianda untuk menyatakan perang melawan Narkoba,” Kata Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda Tetra Destorie melalui keterangan tertulisnya, Kamis siang.

Tetra bilang, secara teknis, nantinya akan secara kontinyu dilakukan koordinasi lebih lanjut terkait Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

BACA JUGA: Catat! Tilang Elektronik Mulai Berlaku di Bandar Lampung, Ini Lokasi Kameranya

Hal itu perlu dilakukan, dengan memfokuskan kegiatan-kegiatan pencegahan, sebagai upaya menjadikan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kalianda memiliki pola pikir, sikap, dan terampil menolak penyalahgunaan, serta peredaran gelap narkoba.

Acara penandatanganan kerjasama antara Lapas Kalianda dan BNNK Lampung Selatan. | dok. Lapas Kalianda

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilakukan oleh Kepala Lapas Kalianda Tetra Destorie dengan Kepala BNNK Lampung Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ikhlas.

Usai penandatanganan perjanjian kerjasama, dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Lapas Kalianda, disusul sambutan Kepala BNNK Lampung Selatan AKBP Ikhlas.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi