oleh

Lantunan Sholawat dan Doa, Kado Manis Santri Yatim Riyadhus Sholihin untuk Milad ke-57 KSAD Dudung

VoxLampung.com, Bandar Lampung – Ratusan santri yatim piatu Pondok Pesantren Riyadhus Sholihin Bandar Lampung memberikan kado berupa untaian doa dan lantunan sholawat mabruk alfa mabruk untuk Jenderal Dudung Abdurachman. Kado spesial itu diberikan untuk merayakan hari ulang tahun ke-57 jenderal yang kini menjabat Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD).

“Kami santri yatim piatu penghapal Alquran Ponpes Riyadhus Sholihin mengucapkan selamat milad kepada ayanda tercinta Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Semoga panjang umur, dijauhkan dari bala, dijauhkan dari fitnah, sehat selalu dan murah rejekinya, aamiin,” kata ratusan santri Ponpes Riyadhus Sholihin.

Pimpinan Ponpes Riyadhus Sholihin Bandar Lampung KH Ismail Zulkarnain mengatakan, ratusan santri yatim piatu tidak pernah bosan mendoakan Dudung. Para santri sangat mencintai jenderal kelahiran 19 November 1965 itu.

“Jenderal Dudung pun latar belakangnya anak yatim. Beliau juga kepeduliannya terhadap anak yatim sangat luar biasa. Sangat terlihat bahwa beliau sayang dan ikhlas kepada anak yatim dari hati yang paling dalam. Itulah kenapa Allah lindungi dan jaga beliau,” kata kiyai yang akrab disapa Abah Ismail itu.

Kecintaan Dudung kepada agama, anak yatim, pesantren dan kiyai, dibuktikan dengan kebijakan rekrutmen prajurit TNI Angkatan Darat jalur santri. Kebijakan ini tentu disambut baik para kiyai, lantaran menjadi angin segar bagi para santri yang bercita-cita menjadi anggota TNI.

“Kami bersyukur atas kebijakan Pak Dudung. Semoga kebijakan beliau ini akan diikuti oleh Kasad berikutnya,” harap Abah Ismail.

“Kami juga doakan semoga Jenderal Dudung tetap istikomah, tetap ibadah, penuh berkah hidupnya, dan anak cucunya dijadikan orang-orang yang soleh dan solehah,” sambungnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi