oleh

Bawakan 13 Lagu, Jamrud Guncang Panggung Rock Lampung Selatan Fest 2022

VoxLampung.com, Kalianda – Grup band Jamrud mengguncang panggung rock di Lapangan Lampung Selatan Expo, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis malam, 17/11/2022.

Penampilan Azis Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass), Danny Rachman (Drum), Krisyanto (Vokal), dan Mochamad Irwan (Gitar), berhasil menghipnotis ribuan pecinta musik rock pada gelaran Lampung Selatan Fest 2022 dalam rangka HUT ke-66 Kabupaten Lampung Selatan.

Membawakan 13 lagu, Jamrud membuka konser perdananya di Kabupaten Lampung Selatan dengan tembang hit Kabari Aku yang diambil dari album Ningrat yang dirilis Juni tahun 2000.

Setelah Kabari Aku, tembang lain yang dibawakan Krisyanto dkk secara berturut-turut yakni Naksir Abis dari album Sydney 090102 (2002), Otak Kotor dan Dokter Suster dari album Terima Kasih (1998).

Selanjutnya suasana konser menjadi riuh tatkala Jamrud membawakan lagu Ningrat. Jammers (sebutan penggemar Jamrud) ikut menyanyikan lagu yang hit dari album keempat berjudul Ningrat itu.

Kemudian Jamrud membawakan lagu Berakit-rakit dari album Terima Kasih (1998), Baywatch dan Surti Tejo dari album Ningrat (2000), dan Telat 3 Bulan dari album Sydney 090102 (2002).

Band Jamrud mengajak Bupati Lamsel Nanang dan istri, Winarni, ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. | istimewa

Setelah itu, Jamrud membawakan lagu berjudul Selamat Ulang Tahun dari album Sydney 090102 (2002). Sang vokalis, Krisyanto kemudian turut mengundang Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Forkopimda naik ke panggung untuk bernyanyi bersama.

“Selamat ulang Lampung Selatan. Terima kasih pak bupati dan Forkopimda sudah mengundang Jamrud,” ujar Krisyanto menyelipkan kalimat dalam lagu Selamat Ulang Tahun.

Jamrud selanjutnya membawakan lagu Pelangi di Matamu duet bersama Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Winarni.

Setelahnya, Jamrud kemudian membawakan lagu berjudul Putri album 1997, dan ditutup dengan lagu bertajuk Waktuku Mandi dari album Sydney 090102.

Lagu-lagu yang mulai hits di era ‘90-an itu mampu menghipnotis ribuan penonton. Penampilan Jamrud malam itu memuaskan dahaga pecinta musik rock di Lampung Selatan. (Rls)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi