oleh

Bunda Paud Lamteng Mardiana Musa Ahmad Buka Acara Gebyar Lomba Membuat APE

VoxLampung.com, Lampung Tengah –
Bunda Paud Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad membuka acara Gebyar Lomba membuat Alat Permainan Edukasi (APE) Kecamatan Bekri dalam rangka menyambut hari Kartini 21 April 2022 dan Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah. Acara diadakan oleh IGTKI PGRI Kecamatan Bekri, di Lapangan Kampung Bangun Sari,Selasa, 22-03-2022.

Hadir mendampingi Bunda Paud Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Ketua GOPTKI yang sekaligus Ketua Pokja Paud Lampung Tengah Yulita Nirlan, Kabid PAUDNI Dwi Sanjaya, Kabid Perpustakaan Wauliya, Ketua IGTK Istuti, Camat Bekri beserta Forkompincam Kecamatan Bekri, Bunda Paud Kecamatan dan kakam se-kecamatan Bekri.

Dalam sambutannya Mardiana mengatakan, dikarenakan adanya wabah pandemi virus corona yg membuat kegiatan seperti ini vakum alhamdulilah sekarang sudah mulai mengarah ke endemi, oleh karena itu mau tidak mau apabila sudah endemi maka kita harus  berdampingan dengan wabah tersebut, tapi kita harus membentengi diri agar terhindar dari wabah tersebut.

Selain itu, Bunda Mardiana mengapresiasi kepada org tua yang sudah mendampingi putra putrinya dalam mengikuti acara lomba membuat Alat Permainan Edukasi (APE).

Mardiana juga berharap semoga dengan kegiatan seperti ini atau kegiatan literasi membudayakan membaca 15 menit setiap hari agar anak-anak terhindar dari tontonan tidak layak yang ada di gadget di era milenial seperti sekarang ini.

Masih dalam kegiatan yang sama Ketua IGTK Kecamatan Bekri dalam laporannya mengatakan Gebyar IGTKI PGRI Bekri Lomba membuat APE Mamamia dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan dan hari lahir Kartini dibulan April misi mengajak peserta didik dan orang tuanya semakin kreatif dan inovatif dalam menciptakan alat bermain bagi anak agar anak tidak banyak main gadget saja. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi