oleh

Songsong Idul Fitri 1445 H, TNI di Bandar Lampung Gelar Bazar Murah

VoxLampung, Bandar Lampung – Ratusan masyarakat di Kota Bandar Lampung berbondong-bondong mengunjungi Bazar Murah yang digelar di Markas Korem 043/Garuda Hitam, Selasa, 2/4/2024.

Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung Kolonel Arh Tan Kurniawan mengatakan, Bazar Murah ini digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Hari ini Kodim 0410/Kota Bandar Lampung bersama Korem 043/Gatam menyelenggarakan Bazar TNI,” ujarnya

Dandim berharap, Bazar tersebut memberikan manfaat serta membantu masyarakat dan keluarga prajurit khususnya di Bandar Lampung untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang Idul Fitri.

“Mudah-mudahan dengan adanya bazar ini bisa membantu masyarakat dan keluarga TNI, karena harga kebutuhan pokok di bazar ini memang relatif murah dan dibawah harga pasaran,” pungkas Kolonel Tan Kurniawan.

Sementara itu, Fitri Nurjanah (34) salah satu pengunjung mengatakan, harga Sembilan bahan pokok (Sembako) yang dijual di bazar tersebut relatif murah dan di bawah harga pasaran.

Alhamdulillah, senang banget bisa berbelanja di sini. Harga di bazar ini terbilang murah dibanding di luar (pasaran),” kata Fitri usai berbelanja kebutuhan rumah tangga di Bazar tersebut.

Fitri berharap, kegiatan Bazar Murah bisa terus diadakan setiap harinya dan menyediakan berbagai barang-barang kebutuhan rumah tangga lainnya.(Rls)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi