oleh

KNPI Lampung Gelar Silaturahmi Pemuda dan Buka Bersama Anak Yatim

VoxLampung, Bandar Lampung – Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Lampung menggelar silaturahmi pemuda dan buka bersama anak yatim piatu. Acara berlangsung di Aula Pemuda, Jalan ZA Pagar Alam, Bandar Lampung Jumat, 29/3/2024.

Kegiatan bertema “Kebersamaan Pemuda di Bulan yang Penuh Berkah” itu dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda, Ketua PWI Lampung H Wirahadikusumah, Sekretaris JMSI Lampung Ade Pranyoto, MPID KNPI Lampung H Aprozi Alam, ketua-ketua OKP Cipayung Plus, Relawan Pemuda Lampung, Satma PP Bandar Lampung, dan ormas lainnya.

Dalam kesempatan yang penuh berkah tersebut, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah, menyatakan bahwa kegiatan yang diadakan oleh pihaknya sebagai upaya membangun solidaritas lintas organisasi kepemudaan yang ada di Provinsi Lampung.

“Dalam bulan suci Ramadan, kami berupaya untuk mengajak pemuda untuk terus beramal dan mencari keberkahan. Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersama dan solid dalam bersilaturahmi,” ujar Bung Iqbal, sapaan akrabnya.

Bung Iqbal juga menyebutkan bahwa dalam rangka bulan suci Ramadan diharapkan semua pengurus maupun organisasi kepemudaan diberikan keberkahan sehingga selalu diberikan kesehatan untuk bersilaturahmi dengan pemuda maupun masyarakat.

“Semoga selalu diberikan kesehatan sehingga pemuda maupun masyarakat dapat terus menjalin hubungan yang baik sehingga keharmonisan ini terus berlanjut,” ungkapnya.

Sebelumnya, DPD KNPI Provinsi Lampung telah menggelar kegiatan safari Ramadhan dengan membagikan sembako kepada masyarakat di setiap kecamatan di Kota Bandar Lampung. (Rls)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi