oleh

Jelang Berbuka Puasa, Koramil 410-01/Panjang Berbagi Makanan untuk Warga

VoxLampung, Bandar Lampung – Danramil 410-01/Panjang, Mayor Inf HG. Sinaga bersama anggotanya melakukan berbagi makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat pengguna jalan di depan Markas Koramil Panjang, Kota Bandar Lampung, Jum’at, 22/3/2024.

Kegiatan tersebut dalam rangka Jum’at Berbagi. Nasi kotak dibagikan secara gratis menjelang waktu berbuka puasa kepada warga yang membutuhkan.

“Ya, hari ini kami dari Koramil Panjang melaksanakan Jum’at berbagi dengan memberikan nasi kotak kepada warga,” kata Danramil.

Selain itu, Danramil mengatakan, kegiatan berbagi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa, dengan membagikan nasi kotak untuk pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan Makoramil Panjang.

“Kami dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga untuk menjalin silaturahmi. Walupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadan ini,” ujarnya.

Danramil berharap apa yang dilakukan personel Koramil 410-01/Panjang ini dapat membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat.(Rls)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi