oleh

Perkuat Nilai-nilai Keagamaan dan Semangat Kolaborasi, LPPM Unila Gelar Zikir dan Doa Bersama

VoxLampung.com, Bandar Lampung – Sebagai upaya memperkuat nilai-nilai keagamaan dan semangat kolaborasi, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Lampung (Unila) menggelar zikir dan doa bersama. Kegiatan berlangsung di ruang sidang lantai empat Rektorat Unila, Jumat, 19/1/2024.

Ketua LPPM Unila Dr Habibullah Jimad, M.Si., saat menyampaikan sambutan mengatakan, selain mengajak seluruh sivitas akademika Unila untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan semangat berkolaborasi, kegiatan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas peningkatan klaster SINTA pada klaster utama pada tahun 2023, menjadi klaster mandiri.

“Kegiatan ini merupakan wujud syukur kita atas naiknya klaster SINTA menjadi klaster mandiri, yang tidak lepas dari kerja sama dan kontribusi semua pihak di lingkungan Unila,” ujar Dr. Habibullah Jimad, dilansir dari laman Unila.ac.id.

Kegiatan zikir dan doa dalam acara ini dipimpin K.H. Ahmad Fathoni, Pengasuh Ponpes Roudhotultolibin Dusun Simbaringin, Natar, Lampung Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Rektor Unila Prof. Lusmeilia Afriani, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, Kepala BUK Ida Ropaida, Dekan FISIP Dra. Ida Nurhaida, Deksn FMIPA Dr. Eng. Heri Satria, Dekan FP Dr. Ir. Kuswanta Futas Hidayat, serta sejumlah tenaga pendidik di lingkungan Unila.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi