oleh

Grand Opening di Lampung, Midea Buka Pro Shop Pertama di Indonesia

VoxLampung, Bandar Lampung – Perusahaan manufaktur peralatan rumah, Midea Proshop Lampung menggelar acara grand opening pada Senin, 18/12/2023. Acara ini tidak hanya menandai langkah besar Midea dalam industri elektronik, tetapi juga menjadi titik awal bagi pengalaman belanja yang lebih unggul dan memuaskan bagi konsumen setia.

“Tujuan dari Midea Proshop ini sebagai strategi Midea untuk lebih dekat dengan konsumen dan menyediakan lini product terbaru dan layanan purna jual yang lebih maksimal,” kata Mr. Jack Ding selaku President Director.

Sebagai merek yang dikenal luas di seluruh dunia, Midea membawa konsep toko yang inovatif dan menyajikan rangkaian produk berkualitas tinggi yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern.

“Midea proshop tidak hanyak fokus penjualan tetap juga kepada layanan konsumen meliputi pemasangan unit dan perawatan unit dari midea,” ujar Beni Enos, Owner CV Sarana Sejuk Aircon (Dealer Proshop).

Pengalaman Berbelanja Terbaik

Midea Proshop Lampung dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi pelanggan. Dengan tata letak yang ergonomis dan estetika yang menarik, toko ini tidak hanya tempat untuk berbelanja, tetapi juga pusat inspirasi bagi mereka yang mencari solusi rumah tangga inovatif.

Pelanggan dapat merasakan langsung fitur produk Midea, memahami teknologi mutakhir yang ditawarkan, dan mendapatkan pandangan mendalam tentang bagaimana produk-produk ini dapat meningkatkan kenyamanan hidup sehari-hari.

Ragam Produk Unggulan

Midea Proshop menyajikan beragam produk unggulan pendingin udara, mulai dari pasar rumah tangga hingga komersial seperti kebutuhan kantor, restaurant hingga kebutuhan hotel.

Kualitas dan inovasi menjadi fokus utama Midea, dan pelanggan dapat yakin bahwa setiap produk yang mereka pilih di Midea Proshop dirancang untuk memberikan kinerja optimal dan keandalan jangka panjang.

Acara Grand Opening Midea Proshop Lampung. | ist

Penawaran dan Promosi Spesial

Sebagai bagian dari perayaan Grand Opening, Midea Proshop menawarkan berbagai penawaran dan promosi spesial. Pelanggan yang berkunjung selama periode Grand Opening dapat menikmati diskon menarik, hadiah eksklusif, dan berbagai keuntungan lainnya.
Ini adalah kesempatan sempurna untuk memperbarui peralatan rumah Anda dengan teknologi terbaru dengan harga yang sangat menarik.

Dukungan Pelanggan yang Luar Biasa
Midea Proshop tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga memberikan dukungan pelanggan yang luar biasa.

Tim ahli kami siap membantu pelanggan dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, memberikan informasi mendalam tentang fitur dan keunggulan teknologi Midea, serta memberikan layanan purna jual yang responsif.

“Kunjungi Midea Proshop Hari Ini!
Kami mengundang Anda untuk merayakan Grand Opening Midea Proshop bersama kami. Temukan dunia inovasi dan kualitas dengan berkunjung ke toko kami di (alamat). Bergabunglah dalam perayaan ini dan nikmati pengalaman berbelanja yang tak terlupakan di Midea Proshop,” kata Beni.

Tentang Midea & Midea Group

Midea adalah salah satu dari lebih dari 10 merek dalam Bisnis Smart Home Midea Group. Midea Group, didirikan pada tahun 1968, adalah perusahaan teknologi tinggi global terkemuka yang menempati peringkat #278 dalam daftar Fortune Global 500 tahun 2023, dan salah satu perusahaan manufaktur peralatan rumah terbesar di dunia yang bisnisnya melampaui peralatan smart home.

Pada awal tahun 2021, perusahaan ini menyederhanakan unit intinya menjadi lima pilar bisnis pertumbuhan tinggi untuk membuka jalur pertumbuhan masa depan yang baru: Smart Home, Electro-Mechanical, Building Technologies, Robotics & Automation, dan Digital Innovation.

Semua bisnis Midea Group berusaha untuk satu prinsip: #HumanizingTechnology
Merek Midea percaya dalam menyediakan solusi yang menyenangkan dengan mengadopsi pendekatan yang berorientasi pada konsumen dan pemecahan masalah.
Terus berinovasi untuk masa depan, menjelajahi dan menciptakan untuk memenuhi permintaan yang selalu berubah dari konsumen kami-memungkinkan mereka untuk “make yourself at home“.

Midea Group memiliki 40 pusat produksi di seluruh dunia dan sekitar 166.000 karyawan di lebih dari 200 negara dan wilayah yang menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari USD 51,39 miliar pada tahun 2022.

Ke-31 pusat inovasi di seluruh dunia dan komitmen kuat terhadap penelitian dan pengembangan telah menghasilkan lebih dari 80.000 paten yang diberikan hingga saat ini.(Rls)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi