oleh

Reses di Lamtim, Dwita Ria: Silahkan Manfaatkan Saya Sebagai Jembatan Aspirasi Rakyat

VoxLampung, Lampung Timur – Anggota Komisi IV DPR RI, Fraksi Partai Gerindra Dwita Ria Gunadi melaksanakan Kunjungan Kerja Reses (Kunker Reses) Perorang pada Rabu, 26/7/2023, di Kabupaten Lampung Timur tepatnya di Kecamatan Batanghari dan Sekampung.

Dwita Ria hadir didampingi Tim Tenaga Ahli, serta Tokoh Masyarakat setempat Sudibyo, yang juga Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Gerindra untuk tingkat Kabupaten Lampung Timur.

Pada Kunjungan Reses kali ini, Dwita Ria kembali menunjukan aksi nyatanya sebagai Anggota DPR RI yang dipilih oleh masyarakat. Dwita Ria membawa bantuan 1 Unit Combine Harvester, 2 Handtraktor serta 1 Pompa Air 6 inchi untuk dua kecamatan tersebut.

“Silahkan bapak ibu memanfaatkan keberadaan saya di DPR, sebagai jembatan aspirasi rakyat. Jika memang bapak ibu merasakan manfaatnya, berikan saya kesempatan kembali. Dan saya titip Mas Dibyo untuk menjadi perpanjangan tangan saya, selaku tokoh masyarakat di sini,” kata Dwita Ria.

Tak lupa, Dwita juga meminta doa restu dari masyarakat setempat untuk kembali maju di Pileg 2024 mendatang. Dwita juga memohon kepada masyarakat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI.

“Saya dan Mas Dibyo dari Gerindra, supaya Indonesia bisa lebih maju dan kuat lagi, mohon doa restunya, serta doa yang tulus dari Bapak/Ibu untuk mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra, dapat menjadi orang nomor 1 di Indonesia, agar apa yang sudah dibangun Pak Jokowi bisa dilanjutkan,” imbuh Dwita Ria. (Rls)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi