oleh

Anggota DPR Dwita Ria Turun Langsung Antar Bantuan dari Desa ke Desa

VoxLampung, Lampung Timur –
Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Gerindra Dwita Ria Gunadi melaksanakan Kunjungan Kerja Reses (Kunker Reses) Perorang pada Selasa, 24/7/2023, di dua kabupaten sekaligus, yaitu Kabupaten Lampung Timur dan Lampung Utara. Dwita Ria hadir didampingi Tim Tenaga Ahli, serta Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Gerindra setempat.

Pada kunjungan reses kali ini, Dwita Ria tidak hanya menyerap aspirasi masyarakat, tetapi juga membawa hasil aspirasi yang telah disampaikan masyarakat pada reses beberapa waktu silam.

“Alhamdullilah saya bisa hadir membawa bantuan dari Mitra Kerja Komisi IV DPR RI, berupa Handspreyer dan Traktor Roda 2, yang merupakan perjuangan Partai Gerindra dan amanah Pak Prabowo, “ujar Srikandi Gerindra tersebut.

Tak lupa, Dwita Ria juga menyampaikan salam dari Prabowo. “Kami adalah wakil rakyat, yang merupakan kader Partai Gerindra, kami diperintah oleh Pak Prabowo untuk membantu masyarakat sesuai dengan di komisi mana kami ditugaskan, jadi saya akan menyerahkan bantuan ini, sebagai tanda cinta Pak Prabowo kepada masyarakat yang sudah mendukung Gerindra,” kata Dwita Ria

Legislator Gerindra tersebut berharap, agar bantuan yang sedikit ini bisa bermanfaat bagi masyarakat daerah Pemilihan Lampung II.

“Mohon dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena bantuan ini tidak semua dapat, sebab ada perjuangan partai politik, yang tugasnya mengurus rakyat kecil, jadi tolong dijaga,” pungkasnya. (Rls)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi