oleh

Peringatan Maulid Nabi di UPT SMP Negeri 22 Bandar Lampung Jadi Momentum Berbagi

VoxLampung.com, Bandar Lampung – Pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 22 Bandar Lampung mengambil kesempatan untuk berbagi dengan memberikan sembako kepada siswa dan warga sekitar.

Paket sembako dari zakat warga SMP Negeri 22 Bandar Lampung diberikan secara simbolis kepada siswa yang membutuhkan dan warga yang berada di sekitar UPT SMP Negeri 22 Bandar Lampung setelah acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Jumat, 14/10/2022.

Kepala UPT SMP Negeri 22 Bandar Lampung Sriyati mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan kegiatan berbagi seperti ini selalu diagendakan setiap tahunnya.

Kegiatan berbagi oleh siswa SMP N 22 Bandar Lampung dimomentum Maulid Nabi Muhammad SAW. | ist

“Giat ini menjadi bagian dari kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertema meneladani Nabi Muhammad SAW dan melatih kebersamaan, serta kepedulian dengan berbagi sembako kepada siswa dan masyarakat sekitar sekolah,” tutur Sriyati.

Salah satu penerima paket sembako, Tukini mengucapkan terima kasih atas bantuan dari keluarga besar SMP Negeri 22 Bandar Lampung. “Kami terharu sekolah ini peduli dengan warga sekitar. Kami hanya bisa mengucapkan doa semoga seluruh pegawai dan siswa diberikan kesehatan dalam melakukan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” ucap Tukini.

Ke depan, ia berharap kegiatan serupa dapat kembali dilaksanakan agar silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin antara SMP N 22 Bandar Lampung dengan warga sekitar.(Rls)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi