oleh

Jelang Pemilu 2024, Pekat-IB Lampung Dukung Kepolisian Jaga Kamtibmas

VoxLampung.com, Bandar Lampung – Kepolisian Daerah (Polda) Lampung melaksanakan kegiatan silaturahmi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bersama Relawan Ormas DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB) Provinsi Lampung, pada Rabu, 12/10/2022.

Kegiatan itu dalam rangka penguatan transformasi Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan (PRESISI) serta menjaga semangat kebersamaan melalui sinergitas.

Ketua Pekat-IB Provinsi Lampung Provinsi Lampung, Noviyanti mengatakan, pihaknya mendukung Polda Lampung dalam rangka bersama-sama memerangi penyebaran hoax jelang tahapan Pemilu Serentak 2024.

Selain itu, pihaknya juga mendukung Polda Lampung dalam rangka menjaga stabilitas keamanan Wilayah Provinsi Lampung pada Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang.

“Kami dengan ini mengajak seluruh komponen masyarakat Lampung, untuk menjaga situasi yang kondusif dan aman terutama pada saat proses pemilu serentak tahun 2024,” kata Noviyanti, berdasarkan rilis yang diterima media ini.

Lebih lanjut, pihaknya juga mendukung penuh Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polda Lampung untuk mengawal setiap proses tahapan-tahapan Pemilu Serentak 2024.

“Kami senantiasa mendukung Kepolisian Republik Indonesia untuk mengawal proses-proses pemilu 2024 agar aman dan kondusif,” ungkapnya.

Selain itu, Pekat-IB Provinsi Lampung juga akan membantu dan terus berkoordinasi dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengedepankan semangat 4 Pilar Kebangsaan dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.

“Kami juga siap mencegah konflik di Provinsi Lampung menjelang tahapan Pemilu 2024 dengan tidak terpengaruh oleh berita Hoax, Ujaran Kebencian dan Issue Sara,” pungkasnya. (Rls)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi