oleh

Ridho Ficardo dan Pengurus DPD Demokrat Lampung Doa Bersama untuk SBY

VoxLampung.com, Bandar Lampung –
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Demisioner Ridho Ficardo bersama para pengurus menggelar doa bersama dengan Anak Yatim, untuk mendoakan Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang sedang berikhtiar menyembuhkan penyakit Kanker Prostatnya di Amerika.

Acara doa bersama berlangsung di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, pada Kamis sore, 11/11/2021. Ridho Ficardo yang hadir secara virtual Zoom, mengajak seluruh jemaah yang hadir untuk secara tulus ikhlas mendoakan kesembuhan SBY.

“Sebagaimana kita ketahui, saat ini Bapak SBY sedang berikhtiar menyembuhkan penyakitnya dengan melakukan operasi di Amerika. Sebagai kader, bantuan do’a ini adalah suport terbaik kita untuk kesembuhan dan pulihnya kesehatan Bapak SBY. Semoga dengan keikhlasan do’a kita di ijabah oleh Allah SWT,” kata Ridho.

Ridho Ficardo juga mengapresiasi 8 DPC Partai Demokrat di Provinsi Lampung yang secara bersamaan juga melakukan doa bersama untuk mendoakan kesembuhan Bapak SBY.

“Saya sangat bangga kepada Kader yang secara sukarela dan ikhlas turut bersama-sama kami ikut mendoakan kesembuhan Bapak SBY. Mudah-mudahan doa kita semua diijabah Allah SWT, Pak SBY dapat segera beraktifitas seperti biasanya,” Ujar mantan Gubernur Lampung itu.

Lebih lanjut, Ridho berpesan agar kader Partai Demokrat Provinsi Lampung dapat menjaga soliditas dan kekompakan agar Partai Demokrat makin kuat dan mampu menjawab harapan Rakyat khususnya di Provinsi Lampung.

Sebagaimana diketahui, do’a bersama ini diikuti oleh pengurus DPD Partai Demokrat Demisioner, Anak yatim, dan 8 DPC yang juga secara serentak melakukan doa bersama. Adapun DPC Partai Demokrat yang melakukan doa bersama adalah DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Lampung Tengah, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Kota Metro, Pesawaran dan Lampung Timur.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi