oleh

Dwita Ria Harap TIDAR Lampung Jadi Wadah Aktualisasi Politik Anak Muda dan Siap Menangkan Prabowo

VoxLampung.com, Bandar Lampung – Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Gerindra Dwita Ria bersama Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, yang juga Sekjend Partai Gerindra, hadir dalam penutupan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Lampung, pada pada Selasa, 26/10/2021, di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung.

Pada kegiatan Muslub yang telah berlangsung selama dua hari itu, Dwita Ria mengungkapkan bahwa TIDAR merupakan organisasi sayap Partai Gerindra. Maka jelas, kata Dwita, bahwa TIDAR merupakan klan Partai Gerindra yang selalu siap, patuh dan taat terhadap perintah partai, termasuk dalam memenangkan Prabowo di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“Anak muda yang ada di TIDAR kami harapkan menjadi kader yang mampu melanjutkan estafet kepemimpinan masa depan. Mereka belajar politik di sini,” kata Dwita berdasarkan rilis yang diterima VoxLampung.

Istri Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim tersebut berharap, TIDAR Lampung di bawah Kepemimpinan Riza Fahlevi bisa solid.

“Kita harapkan benar-benar menjadi wadah bagi kaum muda atau kaum milenial untuk belajar berorganisasi dan pusat aktualisasi politik anak muda Lampung. TIDAR akan mengajarkan bahwa ambisi politik harus didasari idealisme untuk menyuarakan kepentingan masyarakat. Pemuda pemilik idealisme, TIDAR wadahnya, agar mereka dapat menyalurkan potensi dan berkontribusi pada pembangunan bangsa dan negara,” pungkas Dwita Ria.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Waketum DPP Partai Gerindra Rahayu Saraswati, Waketum DPP TIDAR Ahmad Bahtiar Sebayang, Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni, Ketua Fraksi Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, serta para anggota legislatif DPRD Lampung maupun kabupaten/kota.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi