oleh

Tinjau Vaksinasi di DPD II Golkar Lamteng, Bupati Musa Ahmad Ajak Parpol Lain Ikut Berpartisipasi

VoxLampung.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh DPD II Golkar Lamteng, Rabu 15/9/2021.

Bupati sekaligus Ketua DPD II Golkar Lamteng itu berterimakasih kepada seluruh jajaran pengurus partai yang sudah turut serta menyukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah setempat.

“Atas nama bupati Lampung Tengah saya ucapkan terimakasih karena Golkar sudah ikut andil dalam percepatan vaksinasi Covid-19,”ucap Musa Ahmad.

Bupati juga mendorong kepada partai politik dan lembaga lain di Lampung Tengah untuk turut serta ambil bagian dalam percepatan vaksinasi.

Menurut Bupati, saat ini pelaksanaan vaksinasi di Lampung Tengah telah menyentuh angka 20 persen lebih.

“Oleh karenanya, ayo Parpol, dan lembaga lainnya yang ada di Lamteng ini ikut mendukung program percepatan vaksinasi di Lamteng,”pungkasnya.

BACA JUGA: Golkar Lampung Tengah Gelar Vaksinasi untuk Dukung Herd Immunity, 500 Dosis Dibagikan Gratis

Untuk diketahui, DPD II Golkar Lamteng, menggelar vaksinasi, di kantor DPD Golkar setempat, hari ini. Dalam kegiatan ini, partai berlambang pohon beringin tersebut menyediakan 500 dosis vaksin gratis untuk masyarakat.

“Golkar terus berkomitmen ikut mensukseskan program pemerintah daerah setempat agar herd imunity segera tercapai,”kata Ketua Panitia Pelaksana, Agus Suwandi.

“Hari ini kita gelar vaksinasi sebanyak 500 dosis. Kegiatan ini bekerjasama dengan Pemkab setempat, dengan menggandeng Dinas Kesehatan,”terang Agus Suwandi.

Sasaran utama dalam vaksinasi ialah pengurus partai Golkar dari tingkat kampung, kecamatan, dan warga setempat. Menurut Agus, antusias masyarakat dalam vaksinasi sudah sangat baik.

“Sudah sangat-sangat baik, karena kami siapkan 500, dan yang hadir mendaftar melebihi target mencapai 1.000 orang,” ungkapnya.

Di sisi lain, lanjut Ketua AMPI Lamteng ini, ia menilai program vaksinasi yang digalakkan Pemkab setempat sudah berjalan dengan baik. Oleh karenanya, ia meminta seluruh masyarakat di kabupaten ini untuk tidak takut mengikuti vaksinasi.

“Saat ini sudah sangat baik. Tugas kita sekarang adalah ikut mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi itu sangat penting dilakukan,”pungkasnya.

Pantauan di lokasi, turut hadir dalam kegiatan ini, jajaran kepengurusan DPD II Golkar Lamteng, seperti Sekjen Golkar Lamteng Febriyantoni, Ketua Harian Golkar Hi Maksum, Ketua AMPG Lamteng Syaifudin Basuni, dan jajaran Fraksi Golkar DPRD Lamteng.(Sansurya)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi