oleh

Presiden Jokowi ke Lampung Besok, Dijadwalkan Tinjau Vaksinasi dan Resmikan Bendungan

VoxLampung.com, Bandar Lampung – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau pelaksanaan vaksinasi di sejumlah tempat di Provinsi Lampung, pada Kamis, 2/9/2021, besok. Selain itu, presiden juga akan meresmikan Bendungan Way Sekampung, di Kabupaten Pringsewu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VoxLampung, presiden dijadwalkan tiba di Bandara Radin Inten II, Natar, pada pukul 08.00 WIB. Setibanya, Jokowi akan langsung meninjau vaksinasi Covid-19 di Kantor Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Selanjutnya, presiden juga akan meninjau vaksinasi Covid-19 di Kota Bandar Lampung, tepatnya yakni SMAN 2 Kota Bandar Lampung.

Kemudian, Jokowi juga akan memberikan pengarahan kepada gubernur dan jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, di Pendopo Gubernur, Mahan Agung.

Dilanjutkan dengan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran dan peninjauan vaksinasi di SMAN 1 Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Terakhir, presiden akan ke lokasi peresmian Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu. Di sana, presiden akan melakukan peninjauan panel dan data proyek.

Lantas, presiden akan melakukan pemutaran miniatur tuas pintu air dan penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian Bendungan Way Sekampung. Usai meninjau langsung Bendungan Way Sekampung, Presiden Jokowi akan langsung bertolak ke Jakarta.

Pantauan VoxLampung, Pemprov Lampung bersama unsur TNI dan Polri telah melakukan sejumlah persiapan menjelang kedatangan Presiden. Kendaraan kepresidenan juga telah tiba di Bumi Lampung hari ini.

Sementara itu, tim pengamanan dari TNI dan Polri juga telah melakukan simulasi pengamanan di sejumlah titik yang akan didatangi Presiden, di antaranya yakni di SMAN 2 Bandar Lampung. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi