oleh

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Pelajar di Bandar Lampung Segera Divaksin Covid-19

VoxLampung.com, Bandar Lampung – Pemerintah Kota Bandar Lampung sedang mempersiapkan rencana pembelajaran tatap muka (PTM) untuk sekolah di Kota Tapis Berseri. Maka dari itu, Pemkot akan segera melakukan simulasi PTM, dan vaksinasi bagi pelajar.

“Pemerintah Kota Bandar Lampung akan melakukan simulasi pembelajaran tatap muka (PTM), tahap awal simulasi akan dilakukan di jenjang sekolah menengah pertama atau SMP,” Kata Walikota Eva Dwiana, melansir akun Instagram pribadinya, Senin, 30/8/2021.

Eva juga menyampaikan, simulasi ini dilakukan guna mempersiapkan segala sesuatunya, agar berjalan sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

“Simulasi PTM perlu dilakukan agar nantinya ketika sekolah tatap muka di gelar sesuai dengan arahan dan mekanisme berlaku,” Jelas Eva.

Selain itu, Pemkot juga dalam waktu dekat akan melaksanakan vaksinasi anak usia 12-17 tahun.

“Sebelum simulasi (PTM) dilakukan, dalam pekan ini Pemkot akan memperbanyak vaksinasi bagi anak yang berusia 12 hingga 17 tahun. Rencananya ada 7.000 dosis vaksin yang disiapkan,” pungkas Eva Dwiana.

Untuk diketahui, terkait pelaksanaan vaksinasi anak, nantinya pihak Pemerintah Kota Bandar Lampung akan memberikan surat kepada orang tua dan wali murid untuk persetujuan vaksinasi. (Rdn)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi