oleh

Kunjungi Lampung Tengah, Junaidi Auly Serahkan Bantuan Kursi Roda

VoxLampung.com, Lampung Tengah – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II Junaidi Auly dalam kunjungannya ke Lampung Tengah, menyerahkan dua unit kursi roda, yang sangat dibutuhkan untuk warga Lanjut Usia (Lansia), pada Minggu, 21/3/2021.

“Bantuan ini merupakan tindak lanjut dari laporan warga kepada kami bahwa ada lansia dan warga yang sedang sakit yang membutuhkan kursi roda,” ujar Junaidi dalam kegiatan Kunjungan Dapil di Lampung Tengah.

Sang penerima, Yaminem (88) warga Desa Simpang Agung, Seputih Agung dan Nur Agustina (50) warga Mataram Ilir, Seputih Surabaya, Lampung Tengah menyampaikan terima kasih kepada Junaidi, atas diberikan bantuan berupa kursi roda.

BACA JUGA: Anggota MPR Junaidi Auly Tegaskan Bansos Covid-19 Harus Transparan-Tepat Sasaran

Nenek Yaminem juga mengatakan bahwa bantuan ini sangat ia butuhkan karena faktor usia yang sudah renta. Sedangkan, Nur Agustina sedang sakit yang juga membutuhkan bantuan ini.

Politisi Fraksi PKS ini langsung hadir menyerahkan bantuan kursi roda sebagai komitmen mengadvokasi aspirasi masyarakat. Ia berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu agar bisa beraktivitas di lingkungan rumah.

Junaidi Auly menyerahkan bantuan kursi roda untuk warga Lampung Tengah. | dok. Tim Junaidi

“Dengan kursi roda ini jadi setiap pagi ibu bisa dibawa keluar agar terkena sinar matahari dan dapat menghirup udara segar,” kata Junaidi, seperti tertulis dalam rilisnya.

Bang Jun, sapaan akrab Junaidi menegaskan, kegiatan ini bisa terus dilakukan jika ada aspirasi dari masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kami berupaya untuk terus bersama dalam melayani rakyat, demi hadirnya kesejahteraan masyarakat,” Pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Rekomendasi